Sunday, October 02, 2011

tahap baru lg

satu hal lagi yg gue rasain semenjak jd orangtua dan akhirnya gue sampai pada tahap ini: menyekolahkan syila. sekarang gue ngerasain perasaan-perasaan orangtua diluar sana yang sebenernya pengen banget nyekolahin anaknya dengan pendidikan yang berkualitas tinggi dan mencarikan lingkukan terbaik untuk membentuk kepribadian anak-anaknya tapi .... disatu sisi orangtua gak punya dana sebanyak itu untuk menyekolahkan anaknya ditempat terbaik. tp orangtua juga gak putus asa tetap mencarikan pengganti yang gak kalah jauh lebih baik.

well itulah yg gue alami setidaknya ketika mencarikan playgroup buat syila.. smoga syila cepet bisa adaptasi dilingkungan barunya. gue gak mau dia jadi anak manja yang kalau gede gak bisa apa-apa. syilaku itu perempuan dan jaman sekarang kalo perempuan gak punya kepandaian apa-apa cuma bakal diinjek-injek aja. tabunglah dan bangun ruang kebebasanmu dari sekarang nak ! karena apa yang kamu usahakan sesungguhnya bakal balik lagi semuanya buat kamu.. kiss kiss :*

No comments:

Post a Comment