Saturday, July 09, 2011

hadiah dibulan juli utk papa

"kuliah kok malu, gimana gue ?" begitulah jawaban si ayang waktu gue curhat. singkat tapi ngena boo.

biasalah gue sedang mengalami sindrom minder dimana temen2 udh pada skripsi dan gue msh begini.. kalo dipikirin dari negatifnya pasti ya bakalan pusing terus, betul gak ? so pikirin aja sisi positifnya misal, abang gue aja jg baru kkn. toh gue juga udh ngerasain cari duit dan sudah ngerasain berkeluarga apalagi yg hrs diburu2 ketika udah wisuda kecuali pekerjaan tetap ya kan ? kalo dipikir gue lama lulus cuma ngabisin duit ortu ? bahh kudu sebaliknya gue berdoa semoga rejeki orgtua gue ngalir trs bahkan ketika keempat anaknya kuliah.. hebat bukan si papa ? \m/

sempet kaget juga ternyata si fata masuk antro. tp lagi2 mari kita lihat dari sisi positifnya aja. pertama, gue harusnya bangga krn adek gue kuliah di UGM gitu loh hahaha.. kedua, kalopun ada beberapa matakuliah yg hrs sekelas artinya gue bisa titip absen dan tanya2 soal tugas ketika gue gak bisa masuk hehehe.. ketiga, paling engga gue gak ngerasain kesepian ditahun terakhir gue kuliah dimana temen2 udah bnyak yg menghilang, gaul sama maba sapa tau bisa bikin berasa muda lagi hihihi :)

terakhir, gue juga bersyukur meskipun udah nikah tp biaya kuliah msh sepenuhnya tanggungan ortu. baru ngeh pas temen SMA nanyain "biaya kuliah gak ditanggung suami lo dir?" gue jawab engga, semua msh ditanggung orgtua sampe gue lulus baru distop. "yaampun baik bener dir ortu lo, hrsnya kan klo udh nikah biaya ditanggung suami" nah kan berarti alhamdulillah lagi :)

bulan juli seenggaknya gak buruk2 amat.. sempet ngerasa ini bulan sial gue pas kmren gue ketipu os.. eh ternyata dibulan ini papa lulus sidang disertasi dan resmi dapet gelar doktor tgl 6juli kmren dapet nilai terbaik pula  ah pengen nyusul papa juga minimal jd sarjana ... krn salah satu cara yg bisa membuat papa mama bahagia adalah dengan melihat gue wisuda ..

No comments:

Post a Comment