Tuesday, May 25, 2010

thankfulness

dear diary ,,

seneng akhir2 ini banyak menghabiskan waktu bersama mehoong . dari jalan2 nemenin gue ketemuan sama temen2 gue sampe YM-an gokil-gokilan bareng. hehe.. oohhh noo, dia the best friend deh .. gue ngerasa kadang kita punya kekuatan batin yang sama. hahahaha *apasih?
aniwei, beberapa minggu ini gue ketemuan sama sari , trs ami dan fika. mereka lg pada liburan ke jogja. tapi cuma bentar bgt bgt bgt :(

bulan ini berasa berlalu lambaaaat bgt. huhu . tp berasa juga sibuknya . gue sibuk ngerjain tugas or maen , si bebih sibuk sebagai panitia gathering .. gpp deh yang penting bisa diajak biar kenal sama temen2nya .. ada dewi yg ngajak afa juga. ada putri .. haha masing2 pada nemenin suaminya ..

lagi dan lagi mensyukuri rejekiMU melalui bebih buat hadiah jam tangannya yg secara tiba2 membuat gue cukup terkejut. dan wow saya  membeli sepatu dengan merk yg sm yg baru dibeli si bebih kemaren *yeee kembaran deh kita :D . padahal memang dari awal bulan gue udah incer itu sepatu .. eh td nemu dan lagi diskon pula + tinggal stock satu2nya . alhamdulillah ... gpp deh rela2in tabungan dua bulan terakhir berkurang drastis ..

dear diary ,
i  love him (leqhi) so much , i love my little angel (syila) , i love my best friends , i love my extended family .. i love the way they care of me , they love me, they give me spirit .. thank you !

1 comment:

  1. yayyaya .
    gw sangat menikmatti obrolan gossip kitta di YM .
    it's so fuckin funny !
    hahha :D

    ReplyDelete