Saturday, May 08, 2010

love syila

ohh gosshh aku tidak mau menjadi duplikat mama. ya karena dia begitu keras dan gue emang ngga terlalu suka dengan caranya. dulu cuma gara2 gue gak bisa ngulek sambel aja di ceramahinnya panjang lebar. haloooooo, diluar sana lebih banyak lagi loh ma yang bahkan gak pernah masuk dapur, gak pernah cuci piring makannya sendiri, gak pernah disuruh belanja kepasar tradisional dan bahkan banyak yang gak bisa masak nasi !!!! -______-"
gue juga ngga mau jadi tipe ibu yang pemarah dan ngga sabaran. yang kalo marah suka main tangan . gak mauuuuu . gue trauma. gue mau syila memiliki hubungan yang dekat dengan gue. bisa jadi temen curhat so gue bisa tahu dan bisa bantu dia kalo dia lg ada msalah dan yang terpenting menjaga dia dari pergaulan bebassssss ..
ya Allah berikanlah aku kesabaran yang tiada berbatas . Amin .

PS : yippy hari ini gue masukin kain yg kmren gue beli ke tukang jahit. kembaran sama syila. semoga hasilnya bagus meskipun mungkin tidak sebagus yang ada dalam bayangan gue.

No comments:

Post a Comment