Sunday, March 07, 2010

mars VS venus

hmm.. lupa kemaren mau pinjem bukunya si mega ttg cewe-cowo itu. astaga memahami dan menghadapi cowo ternyata lebih sulitnya ketimbang menghadapi anak kecil, paling ngga anak kecil tuh masih ada lucu2 nya gtu .. okelah ini versi gue yg ngomong (sbg pihak cewe) mengatakan bahwa cowo itu makhluk yang super duper egois is is ! Photobucket apa yaa, ternyata mereka tuh ngga mudah ditebak seperti yang kelihatannya bahwa mereka adalah makhluk yang cuek. karena semakin cuek seseorang memungkinkan kalo org itu juga pasti tertutup. yang keliatannya biasa-biasa aja tp ternyata memendam emosinya eh tiba2 kalo udh sumpek banget meledak deh itu semuanya .. complicated !

giliran PDKT ngejar-ngejar sampe ngeluarin jurus terjitu .. giliran udah pacaran atau merit dia malah biasa-biasa aja jadi berasa kayak hubungan tuh jenuuuhh baget, eh tapi pas udah putus, gangguin lagi, datang-datang lagi, apa sih ? cowo suka ngga jelas milkysmile. hehe,

yang pasti terimakasih Tuhan udah ngasih gue pengalaman dari cowo yang nerd sampe cwo yg brengsek ! you know what ? satu-satunya laki-laki yang bisa gue percaya cuma bokap gue sendiri.

sekarang tuh ngga jaman yang namanya cuma diem dan mau dibegoin sm cowo. tuk tuk tuk cepat2lah sadar dari yang namanya "cinta itu buta" yang ada tuh "cinta itu bullshit" hehehe. karena seperti yang kita tahu, ngga ada yg gratis guys didunia ini sekarang, semua mesti ada bayarannya. ya you know lah .. so save your self for ur future . karena orang yang baik-baik akan mendapatkan pasangan yang baik-baik juga. believe me ! :)

No comments:

Post a Comment