Saturday, March 13, 2010

malaikat kecilku :)

seneng banget liat syila yg makin hari makin bnyak bisanya. udah bisa jalan, udah bisa diajak salim, udah bisa dadah-dadah, udah ngerti cara matiin laptop dengan pencet tombol power secara tepat *ckck hahaha. wah geleng2 aja deh tiap hari gue liatnya. tinggal ngomongnya aja nih,  ga sabar dengerin dia ngoceh tanya macem2 yang mungkin bikin gue kelimpungan jawabnya. udah ngerti cocolin kentang ke sambel, trs ikut2 sibuk didapur bawa2 penggorengan walopun sama dia cuma buat dilempar2 aja. yah namanya juga anak kecil. betul ? hmmhhhh
tapi gue kok merasakan syila tumbuh dan berkembang cepat sekalinya. kalo liat dia tidur wah badannya udah panjang, dlu waktu lahir cuma selengan doang (45cm).. dulu kalo kata babenya "ini tu telapak kaki terhalus yang pernah gue rasain" hehe kalo skrg telapak kakinya syila udah gede . calon2 pake ukuran sepatu yang besar nih. trs pas lagi disamping dia yang lagi tidur sambil ngelus2 kepalanya eh aer mata gue keluar. hiks tiba2 sedih aja mengingat betapa gue akan merindukan dia yang lucu berumur satu tahun ini ketika dia udah mulai sekolah udah besar udah mulai jarang bisa dipeluk, udah mulai jarang ada dirumah .. huaaaa :'(

ah yasudahlah berati gue harus menikmati semua ulahnya dia, daripada harus pusing mikirin gimana kalo dia udah gede, udah mulai tertarik sama lawan jenisnya and blablabla ..

ngerasain deh skrg gue apa yang mgkn orgtua gue dulu rasain .. dan bener juga kalo ada yg bilang seorang ayah selalu menganggap anak perempuannya itu gadis kecil meskipun kita udh berumur 20thn sekalipun . mgkn itu karena si ayah lebih jarang deket sm anak gadisnya kali ya jadi tiba2 kalo liat anaknya udah mau nikah, seorang ayah adalah yang paling ngga rela rasanya ..

No comments:

Post a Comment