Tuesday, August 03, 2010

my syila

okeeyyy sampe detik ini gw masih menghabiskan liburan dirumah saja. cukup menikmatinya dengan berjualan ;) .. btw seneng deh kadang2 udah bisa ngomong "ma'aci = makasih" hehehe ,, syila itu cepet bisa cuma mgkn males tp gerak terus *nah lo?* kadang ngejengkelin gangguin terus kalo gw lg asik sm kerjaan, minta dibukain kulkas berkali2, dll..
tp gw sadar akhir2 ini gue terlalu galak sama dia. gue semprot trs .. haha gak tau nih lagi sensi bgt .. ckck .. apa yaa, ayang tu selalu bikin badmood kalo udh maen keluar .. dan gara2 badmood itu syila pun kena. aahhh gue emang bukan pe-control emosi yang baik. gak bisa fokus sama hal lain kalo sedang kepikiran sama satu hal yg lain .. suka nyesel, suka sedih sendiri kalo malam ngeliatin dia lagi bobo pules..

No comments:

Post a Comment