Thursday, February 11, 2010

valent birthday !

11 february 2010 .
ulangtahun valent yg ke 20 , waw ternyata dia masih muda . haha maksudnya ketimbang gue yg tahun ini berumur 21 ..
bermula dari mega yg tiba2 sms untuk merencanakan surprise buat valent, sekitar 3 hari yang lalu. abisnya kita ngga kepikiran sm sekali buat ngerencanain surprise yg lebih besar, selain sibuk abis balik dari TPL trs ditambah minggu2 ini sibuk ngurus jadwal kuliah alias KRS-an. tapi yg paling penting adalah si valent sangat terharu dengan kejutan yang kita buat td. dan semuanya berjalan lancar.
tadinya sempet hampir gagal rencana kita mau kasih kejutan tepat jam 12malam dikosannya. cz ternyata tiba2 dia punya acara sendiri, pergi ke cafe bintang bareng sm anak2 tandem trs lgsg cabcus lg ke caesar ! yaudah kita merencanakan plan B. kita susul dia ke cafe bintang sebelum dia berangkat lagi ke caesar, ngebut, krn si bule alias jimmy yang kita mintain tolong dan kerjasama ngga bisa lama2 nahan si valent di situ. nyampe parkiran lgsg buka kue dan pasang lilinnya, ngumpet2 dibelakang mobil yg untungnya sedang parkir disitu. sampe beberapa menit kemudian si valen bersama jimmy datang dan jeng jeng jeng ........................ "happy birthday to you , happy birthday to you , happy birthday, happy birthday, happy birthday valent" ... dia make a wish dan langsung tiup lilinnya. astaga si valent nangis ternyata hahaha itu tandanya kita berhasil membuat dia senang :)
kita berharap lo selalu bahagia, lo bisa dapetin suami bule seperti yang lo inginkan , hehe. pokoknya wish you all the best deh val .
dan saking terharunya dia menginginkan kita berempat menghabiskan pagi itu bersama dia, ya tp ngga mungkinlah kita ngikutin dia ke caesar .. at least kita sempet foto berlima di tugu .. akhirnya kesampaian juga. we love you jogjaaaa !!

No comments:

Post a Comment