Thursday, January 07, 2010

pertama ,

kemarin gue jadi nonton avatar sm ayang, sekalian main bowling . seneng deh. yaa itung2 gantian, kmren dia ajak si richa maen biliard. hihi malu deh, dari dua kali games yang kena cuma berapa kali doang, maklum baru belajar :D
coba diliat ? gayanya si ayang gaya asik lah gue ? gaya lebay , hehehe*maklum baru belajar :D

hehe, skrg kalo denger2 lagu2 indonesia yg sedih gtu jadi berasa banget kata-katanya di hati gue. sampe pengamen nyanyi pun bikin gue sedih. huhu

hari ini pagi-pagi bangun, beli bubur ayam buat syila, mandiian syila, pergi belanja popok dll keperluan syila. trs beli makan buat gue sendiri. tapi sampe skrg blm gue makan, dicoba sedikit tapi rasanya mual. astaga kenapa jd ngga nafsu makan begini ? otak sm hati gue udah capek eh kenapa perut gw ikut2an ngambek sih ?? huaa,

dan sekarang mau ngerjain tugas aja, udah cukup berlarut-larut dlm kesedihannya.
mau ngejar masa depan. mau sukses, mau bantuin ayang cari duit. hehehe . amin :)

Love Myspace Comments
MyNiceProfile.com

No comments:

Post a Comment