Friday, October 16, 2009

pemeran pembantu ♥

hallo hallo !
perkenalkan para pemeran pembantu / pendamping / tokoh-tokoh yang sering mondar-mandir dalam kehidupan gue :)


pertama dan selamanya : Endah purnama sari *
seorang teman seperjuangan sedari SMA @hangtuah 1 jkt ;)
waktu itu kita kebetulan sekelas X-E . sebelum sama sari gue berbaur nya sama ocha, desy, tiara, fianda, dll. dan tiba2 gue punya problem sm mereka lalu gue deket sama sari + manyur aka tirta + dini aka fionita .. wah banyak banget deh cerita2 yg dilewatkan bareng dia. apapun hal gue curhatin ke dia. pokoknya dia pendengar yang baiklah . hehe. sejauh yang gue liat sari itu penyabar, ngga bawel, anak satu2nya boo ! dia jg salah satu yg pernah deket sama A**** mantan gue :(
dan orang yang terkaget-kaget ketika denger kabar kalo dia bakal punya ponakan ;P
wah pokonya sahabat gue banget meskipun kita LDC (bogor-jogja.halah !)
orangnya termasuk sensitive ternyata ! haha. nyokap sari udah seperti nyokap gue ( second mother , hhi) dekett bgt , bener2 ngerasa deket dan sedih waktu di telpon ibu denger gue mau merit. huaaa ngerasa bersalaaahh bgt :'(

dulu keingetin waktu musim rambutan dirumah gue di bintaro jkt. kita bertiga-
gue, dini, sari- manjat ke atas genteng. trs nangkring gtu aja becanda2 sambil ngemil rambutan. haha. gokil ! trs waktu msh jaman2 nya honda jazz baru keluar, gue ama sari ngitungin tiap honda jazz yang lewat depan rumah gue (kebetulan pas bgt dipinggir jln raya).. haha, kaga ada kerjaan bgt dah ..

dia yg selalu men-support gue, yang nasehatin gue, yang selalu menilai gue positive alias ngga pernah jahat. terakhir ketemu pas libur 17an kemaren gue maen ke jkt seminggu dan gue cuma bisa ketemu dia sekali doang di HT . ada manyur juga tapi sayang si dini ngga bs dtg .
selalu aja kalo tiap smsan tu bawaanya kangen, pngen ketemu, pengen cerita semua dan banyak hal . tapi..tiap hari orang makin sibuk. gitu juga dengan kita berdua, gue pikir tahun ini dia mudik ke jogja, ternyata nggak. sedih juga sih.. tapi gpp lah mgkn bs ketemu tahun depan. amin :)

No comments:

Post a Comment