Friday, September 25, 2009

* seandainyaa *

kini baru kusadari cinta bisa hadir tanpa disadari
dengan perlahan tapi pasti merasuk jiwa ini
perasaan ini takkan pernah aku mengerti
sejenak khilafku lupakan dia yang miliki diriku
seandainya cinta ini takkan pernah terjadi
takkan ada air mata dan hati perih terluka
saat cinta mengetuk hati
akupun tak kuasa untuk menghindari
meski aku telah berdua aku jatuh cinta lagi
ohh ??
sejenak khilafku lupakan dia yang miliki diriku
haha . ini lagu kapan tau .. kelas dua SMA ( 2006) kalo ngga salah ,
jadi suka sm lagu ni abis nonton sinetronnya .. sinetronnya biasa aja sih kyk sinetron indonesia kebanyakan , cuma tb2 setelah di simak baik2 lagunya bagus jugaa , eh kebetulan ngena bgt di hati pas lagi ngerasa hal yg samaaaa persis sm lagunya . tuh yg tulisannya ditebelin . haha :D
pas sh jadian ama mantan ***** trs ditembak ama kakak kelas. sebebernya sih gue duluan yang naksir tu kakak kelas cuma sombong bgt. padahal satu sekolahan juga udh pada tahu gue suka ama dia (tp gue jg ngga ngerti knp beritanya bs lgsg nyebar gtu) .. ditunggu sampe 3bulan ngga ada kemajuan. huu, padahal jarang2 gue bisa naksir cwo @first time* dan sebegitunyaaa :(
ehh setelah gue jadian ama yang lain tu cwo baru nguber2 gue, padahal dy tau gue udh jadian ama yg laen . yg ngga abis pikir dy tu ngga makan ampe sakit trs pingsan cuma gara2 pngen jadian ama gue. parah ! makanya lain kali jgn sok jual mahal ..

No comments:

Post a Comment