Friday, September 25, 2009

bidadari kecilkuu

namanya ZAHRA ARSYLLA
lahir 14 februari 2009
waktu lahir beratnya 2550 gram
panjangnya 45cm

alhamdulillah lahirnya normal :)



kamis malam udh berasa mulesss banget mana si ayang plgnya malam2 lagi.. kesakitan deh gue sendirian. eh jum'at siang mega ama nia pas bnget lagi maen ke rumah.. jam 3 sore kekamar mandi ternyata udh ada bercak darah, huaaa lgsg telvon papa trs disuruh lgsg kerumah sakit.
dianterlah gue sm gagas, bang attar nae mobil diikuti nia dan mega nae motor. lha si ayang kmn ? auk .. dia msh kerja sm temennyee ..

pas udh sampe rumah sakit langsung pesen kamar dan di cek. eh ternyata udh pembukaan kedua. fiuhh pantes rasanya sakit minta ampun. sambil menunggu dan menunggu penuh keringat dan ketegangan hanya ditemani dua sahabat dan dua saudara.. sore berlalu udah jam 12malam, perut rasanya makin sakit tapi di cek lg ternyata blm ada perubahan. huaa lama bener sih brojolnya .. saking sakitnya gue remes2 tuh tangan si mega sm niaa. muleeessss banget. dicek lagi eh kok ngga kedengeran yaa detak jantung si bayi. loh?? panik langsung deh gue dilarikan ke rumah sakit sardjito. waduuh tega bener dah , udh super mules begini masih disuruh kesardjito nae mobil sih tp tetep aja perut gue rasanya ngga enak, ntar kalo brojol beneran di mobil pegimane bisa berabe kan?

udah sampe di sardjito, serem amat yee rumah sakit kalo malam2. naek lift ke lantai 3. langsung disuruh masuk, diperiksa, berbaring ditempelin alat pendeteksi jantung diperut gue. yang gue lupa makan dlu. disuruh suster sebnernyaa eh beneran si dede kelaperan, nendang2 trs, muter2 didalam perut. alhasil ngga maksimal hasil detak jantungnya.. 4 jam gilaa gw di sardjito wew jangan2 gw malah lahiran disini ntar. dengan menahan sakit dan ngantuk ria sambil ditemenin si ayang .. balik lagi ke rumah sakit idaman. turun2 di gandeng nia sm mega. kembali ke kamar inap. tiduran tp ngga tenang, makin mule rasanya langsung minta dicek lagi di bawa pake kursi roda. masuk keruangan pngecekan(yg sebelumnya terasa amat menakutkan ngeliat, ngederin ibu-ibu pada teriak menjerit kesakitan. astagfirullah sampe nangis sendiri gw jadinya. parnooo).

haduh ternyata sudah pembukaan ke enam. yaudah siap2in aja, ambil kain dan segala macamnya. ohh inilah detik2 menegangkan seumur hidup guee :'( aaaaaaa tidakkkkkk !!!

to be continue ...

No comments:

Post a Comment