Saturday, September 15, 2012

berkarir atau jd ibu RT ?

aaahhh iriiii iriiii sama orang-orang.. orang-orang yang sibuk ngumpul2 nambah2 temen.. orang2 yang sibuk cari duit alias kerja. aaahhh pengennnn... pokoknya iri sama orang yang sibuk.. gue sibuk tp lebih tepatnya rempong ama anak ama kuliah heuheu tp kadang2 ngerasa seloooooo tp selo juga gak bisa kemana2 pffttt.. bisa sih nitipin syila ke mbaknya tapiiii skrg ini lebih gak tega klo sering nitipin dia. resiko yah jd ibu-ibu ya begini mau me-time aja susyeee.. kebiasaan lebih sering dirumah pas mau keluar rumah mau pergi2 bingung berasa canggung apalagi kalo sendirian heuheu..
hidup penuh pilihan.. ini sih ceritanya orang yg tinggal di jkt yaa.. nah demi bisa kemana2 dengan bebas tanpa harus bawa2 batita dia cari pengasuh. sehari katanya bayarannya 40rbu blm lagi ada uang seragam, tiap 3bulan sekali katanya gajinya hrs dinaikin, belum lagi bayar denda kalo si pengasuh gak bisa cuti krn ada kebijakan pengasuh itu dapat jatah cuti 2hari setiap bulannya. dihitung2 yaa abisnya lebih dari satu juta bookk.. itu cuma buat pengasuh loh yaaa pengasuh bukan asisten rumah tangga yg beberes rumah.. kebayang emang mahalnya wong dijogja aja rata2 pada minta diatas 400rbu-600rbu/bulan apalagi dikota metropolitan. lebih enak emang kalo kita deket sama mertua atau sm ortu so anak bisa dititipin ke nenek kakeknya aja jd gak keluar duit banyak2. tp tetep aja yaa waktu kita buat anak kualitas kemesraan kita sama anak jd berkurang.
tiba2 husbeb kemaren bilang kalo gak usah jadi karyawan atau kerja dikantoran. katanya gak maju2 bertahun2 baru naik pangkatnya hehehe.. disuruh jd entrepreneur ajah. jd tetep bisa handle anak-anak. seneng2 sedih dengernya. tapi yang jalani ini smua kan gue so keputusan terakhir rasanya gue tetap akan kerja dan mendapatkan gaji tetap. i want to get my own financial freedom !

No comments:

Post a Comment